Sharing: "4 Tempat yang Wajib Dikunjungi Bagi Penyuka K-Drama"

Buat kalian yang sering nonton K-drama atau korean drama pasti kalian udah ngga asing lagi sama beberapa tempat ini. kalau kalian nanti berkesempatan untuk pergi ke korea, jangan lupa buat mampir ke tempat-tempat ini ya.
Ini ada 5 tempat yang wajib dikunjungi kalau kalian lagi di kore buat pada penyuka K-drama versi saya



1. Nami Island




Kalau yang pernah nonton drama korea "Winter Sonata" pasti tau dong tempat ini...
Nami island terletak di kawasan Chuncheon, Gangwon-do ini memang terkenal karena keindahan alamnya. Deretan pohon yang tinggi-tinggi dan rapih berbaris ini selalu memberi kesan sejuk bagi wisatawan.


Di tempat ini kalian juga bisa melihat patung dari pemeran utama drama Winter sonata yaitu Choi Ji-woo dan Bae Yong Joon yang memberi kesan seolah-olah kita sedang bersama mereka di drama


2. Namsan Tower



N Seoul Tower atau Namsan Tower ini merupakan landmark kota Seoul. Terletak di Seoul, atau lebih tepatnya di puncak Gunung Namsan. Di tempatini kalau kalian masih ingat merupakan lokasi shooting drama "Boys Before Flower" yang dibintangi oleh Go Hye-Sun dan Lee Min-Ho
Dari atas N Ttower ini kita bisa ngeliat pemandangan kota Seoul loh,.






Ngga ketinggalan juga nih menara cinta. Menara cinta ini merupakan salah satu daya tarik wisatawan yang datang ke sini, isinya beribu-ribu kumpulan gembok yang di gantung dan biasanya di gembok itu tuh ada inisial atau nama kalian dan pasangan kalian. Setelah digantung kunci gemboknya itu dibuang, ini semavam harapan kalau cintanya akan terus abadi.


3. Jeju Island




Terletak di sebelah selantan Semenanjung Korea. Jeju Island juga menjadi salah satu tempat shooting drama korea "Boys Before Flower". Banyak yang bilang kalau Jeju Island itu Bali nya orang korea. Di pulau ini kita bisa berkunjung ke berbagai tempat wisata seperti Seongsan Ilchulbong Peak atau ‘Puncak Matahari Terbit’. Tempat ini merupakan kawah yang terbentuk karena letusan gunung yang berada dibawah laut. Disini ita bisa melihat banyak melihat hamparan bunga canola yang berwarna kuning yang mengelilingin tempat ini.

Masih banyak lagi tempat- tempat yang bisa dikunjungi di Jeju Island seperti  Mok Seok Won atau taman yang berisi karya seni dari batu. Lalu ada juga Teddy Bear Museum atau musium yang berisi boneka beruang yang menjadi bermacam-macam karakter.

4. Petite France


Kalau udah pernah nonton drama korea "Secret Garden" atau "My Love From The Star" pasti kalian udah ngga asing kan sama tempat ini...
Yapp Petite France, desa budaya Perancis yang terletak di Cheongpyeong-myeon. Di desa ini ada sekitar 16 bangunan bergaya Perancis, dan bisa ditinggalin. Kita bisa ngerasain gimana makanan, budaya, dan pakaian khas dari Perancis.

Komentar

Postingan Populer